Menonjol di debat Perdana, LMP All Out Menangkan IYL-Cakka

Jumat, 30 Maret 2018 | 13:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Performa pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 4, H Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar didebat publik pertama di Sandeq Ballroom, Clarion Hotel, Rabu, 28 Maret 2018 yang cukup menonjol terus menuai simpati masyarakat.

Rata-rata masyarakat yang menyaksikan acara debat kandidat menilai, mulai dari penampilan dan debat visi-misi antar kandidat, pasangan calon yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini paling meyakinkan.

“Dari semua sudut, Punggawa Macakka yang paling menarik dan meyakinkan. Cara penyampaian pertanyaan dan jawaban fokus dan terarah,” kata Sekretaris Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Gowa, Khairil Jalil disela-sela nonton bareng debat kandidat di Sekretariat LMP Gowa, Jalan Andi Mallombasang, Sungguminasa, malam tadi.

Menurutnya, dalam debat kandidat dimana para paslon adu intelek, pasangan IYL-Cakka telah menunjukkan kelayakan sebagai pemimpin yang solid dan pro rakyat. 

“Program visi-misi yang fokus di bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur yang merata serta peningkatan  ekonomi kerakyatan melalui pembangunan rumah produktif  semuanya bermuara untuk kesejahteraan rakyat,” papar Chairil.

Didampingi pengurus LMP Gowa, Chairil pun menegaskan akan total mendukung dan bekerja all out memenangkan usungan rakyat itu menjadi pemenang di Pilgub Sulsel.

“Sudah harga mati bagi Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa memenangkan IYL-Cakka,” tegasnya.

Penegasan senada juga dilontarkan Ketua LMP Markas Cabang Gowa, Anwar Usman. Mantan Cawabup Gowa di pilkada 2015 lalu itu, berjanji terus massif mensosialisasikan IYL-Cakka ditengah masyarakat.

“Kita sudah komitmen untuk IYL-Cakka. Bukan hanya berpengalaman dan teruji, tapi program program yang ditawarkan sangat menyentuh kepentingan masyarakat banyak,” ucapnya.

Anwar mengungkapkan, acara nonton bareng LMP Gowa bersama pengurus dan Gerakan Pemuda Mahasiswa (GEMA) LMP Sulsel menjadi bagian support kepada IYL-Cakka.  

Dalam acara nobar debat kandidat itu, pengurus LMP Cabang Gowa kompak mengenakan kostum loreng. Sepanjang nobar, mereka dengan penuh semangat meneriakan yel-yel Punggawa.

“Dari kemarin kami atas nama pengurus LMP Macab Gowa mengagendakan acara nobar  untuk melihat secara langsung visi misi dan program dari beberapa kandidat, khususnya visi misi calon dukungan kami IYL-Cakka,” tandas Anwar. (*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA