Ultah Mall PIPO Bakal Dibanjiri Artis

Rabu, 04 April 2018 | 20:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Phinisi Point yang pertama berbagai rangkaian kegiatan dan program menarik akan digelar. Beberapa artis papan atas juga akan hadir selama periode April ini diantaranya Sheiladara Ft. Osvaldorio, ten2five, HIV!, tipe-X, Viratalisa.

“Keunikan dan keseruan yang akan dipersembahkan baik itu program atau kegiatan ini tentu akan menjadi daya tarik masyarakat. Misalnya PIPO Night Run, kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda melalui konsep dan menghadirkan bintang tamu yang saat ini sedang diminati Sheiladara Ft.Osvaldorio,” ungkap Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia Steel Punuh, Rabu (04/04/2018).

pt-vale-indonesia

Mustahab N Iman selaku Head of Event & Production Phinisi Point juga mengatakan, selain itu juga akan dihadirkan event TM Project, District 18, Pop Art, Mobile Legend Competition, Start Up, Sanrion, Literasi kebudayaan, fashion show perempuan hebat, pertunjukan kecapi dan masih banyak lagi.

“Pokonya hingga penghujung April ini penuh kejutan. Apalagi kami juga akan membagikan balon setiap weekend dan menyiapkan dekorasi yang unik yaitu Danbo land yang bisa menjadi salah satu spot foto pilihan,” jelasnya.

Selain kegiatan dan dekorasi juga akan hadir program diantaranya Top Spender berhadiah sepeda motor, sepeda, voucher kamar dan tiket nonton, high spender Bank Mandiri-Phinisi Point berhadiah Samsung S8 dan voucher belanja, dan social media challenge berhadiah tiket nonton Cinemaxx gold film Avengers: Infinity War untuk 21 pemenang.

“Berbagai kegiatan dan program sengaja kami hadirkan guna memanjakan pengunjung dan sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami karena sebentar lagi menginjak 1 tahun pada 21 April mendatang. Berbagai inovasi kami lakukan guna memaksimalkan pelayanan,” jelas General Manager Phinisi Point, Anggraini. (*)

Tags:

BACA JUGA