Kalla Toyota Hadirkan All New Fortuner di FEMME 2018

Rabu, 11 April 2018 | 20:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulel.com – Pagelaran Fashion termegah di Indonesia Timur, yakni FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang digelar di Four Point by Sheraton dari 11-15 April 2018 tidak hanya diikuti oleh para pelaku fashion saja, tapi juga salah satu brand otomotif Toyota ikut ambil bagian dari event ini.

Dalam memeriahkan gelaran ini, Toyota yang dibawa oleh perusahaan Kalla Toyota hadirkan All New Fortuner VRZ untuk menyapa pengunjung. All New Fortuner sendiri merupakan salah satu mobil SUV unggulan dan favorit masyarakat dengan design dan fitur yang menjanjikan kemewahan dan kenyamanan namun tangguh di segala medan.

pt-vale-indonesia

“Tidak hanya All New Fortuner, kami juga hadirkan Toyota Mobile Showroom, salah satu inovasi terbaru dari Kalla Toyota yang memudahkan pelanggan menjangkau semua layanan kami dengan mudah tanpa harus berkunjung ke dealer-dealer kami,”terang Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (11/4/2018).

Kehadiran Kalla Toyota semakin lengkap dengan ketersediaan Lounge khusus bagi FEMME 2018. Pengunjung semakin dimanjakan dengan kehadiran fasilitas Free Food and Beverage hanya dengan mengisi data diri. (*)

“Setelah lelah melihat berbagai tenant fashion di FEMME 2018, sangat bisa berkunjung di Kalla Toyota Lounge untuk menikmati gratis food and beverage. Tentu ini adalah bentuk usaha kami untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” tambah, Aswan

Kalla Toyota Lounge akan hadir di area Pre-Function area di depan Golden Lily Ballrom, sedangkan All New Fortuner dan Kalla Toyota Mobile Showroom bisa dikunjungi di area depan pintu masuk gelaran FEMME 2018. (*)


BACA JUGA