#

Tokoh Tionghoa Makassar Puji Visi Indira Memperkuat Kerukukan Warga

Rabu, 11 April 2018 | 12:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Jadi kita akan buatkan program supaya mereka bisa saling melibatkan diri, seperti dalam kegiatan PKK, itu untuk perempuannya yah. Kemudian pelatihan pelatihan dan warga tionghoa pun bisa ikut melibatkan diri bersama,” ujarnya.

Sementara, tokoh masyarakat Tionghoa, Kwandy Salim menilai sambutan masyarakat Maloku yang begitu meriah telah membuktikan bahwa masyarakat sangat mencintai Indira.

pt-vale-indonesia

“Penjemputan ibu Indira begitu luar biasa, itu tandanya kita masih sama sama mencintai Ibu Indira, baru kali ini ada tamu datang disambut dengan meriah seperti ini,” ungkap Kwandy, kemarin.

Olehnya itu, dirinya menekankan kepada masyarakat bahwa ketika langit mulai mendung dan menandakan akan turunnya hujan sebaiknya air yang ada di tempayang jangan dibuang.

“Artinya jika kita yakin sesuatu itu baik maka janganlah berpaling, karena kalau tidak jadi hujan apa yang kita mau harapkan, kalau hujan yah Alhamdulillah,” katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Maloku, untuk memilih memakai DP (Dengan Perasaan), sebab masyarakat harus melihat konkrit dan kenyataan bahwa Makassar sudah jauh lebih baik di tangan Danny Pomanto.(*)

Halaman:

BACA JUGA