Begini Kronologis Truk Tambang Tabrak Kios di Parangloe hingga Tewaskan Pemiliknya

Kamis, 12 April 2018 | 09:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Begini kronlogis Truk tambang galian C yang menabrak kios menjual ikan di Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Gowa, Rabu (11/4/2018), hingga menewaskan pemiliknya bernama Dg Bollo (50).

Informasi yang diterima GoSulsel.com dari Kanit Lakalantas Polres Gowa, Ipda Abdul Wahab menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan warga setempat menjelaskan, mobil Isuzu dengan Nopol DD 8636 RU yang dikemudikan oleh David dari arah barat ke timur menabrak sepeda motor Yamaha XEON bernopol DD 3704 LW yang sedang terparkir di bahu jalan.

Nahas, usai menabrak sepeda motor tersebut, Truk berwarna putih ini kemudian dengan kondisi tak terkendali menyeruduk sebuah lapak penjual ikan yang kala itu korban sedang berjualan. 

“Diduga sang supir tidak bisa menguasai truk yang dikendarai, kemudian menabrak motor yang terparkir kemudian menabrak korban dan lapak jualannya,” jelas Ipda Abdul Wahab. 

Daeng Bollo kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat, kata Ipda Abdul Wahab, korban sempat dirujuk ke RS Syekh Yusuf, namun nyawanya tak bisa diselamatkan, karena luka berat di sekujur tubuhnya.

“Korban mengalami luka pata dipangkal paha sebelah kiri, retak kepala bagian atas, memar bagian dada kiri dan kanan, sehingga meninggal dunia di RS Syekh Yusuf,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan yang terjadi sore tadi masih dalam penanganan Kepolisian Polres Gowa. Sementara, barang bukti telah diamankan dan akan segera dilakukan pemeriksaan saksi-saksi.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA