Dapat Bibit Dari Bupati Gowa, Warga Bontolempangan Mengaku Senang

Rabu, 18 April 2018 | 21:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa,H Abd Rauf Malaganni Kareng Kio, Selasa (17/4/2018) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan Kabupaten Gowa.

Kunjungan Bupati Gowa bersama Wakil Bupati Gowa ke Bontolempangan dalam rangka Peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Bontolempangan I, Pencanangan 4 Desa ODF (Open Defecation Free) Desa Bontolempangan, Lassa-Lassa, Ulujangang, Julumate’ne Kecamatan Bontolempangan Tahun 2018, Penyerahan Kartu Kis, Kip dan PKH, serta Penandatanganan Prasasti.

Selain itu, bersama wakilnya, bupati termuda se Indonesia Timur ini juga memberikan bantuan bibit padi dan bibit jagung kepada warga Bontolempangan yang sebagian besar bekerja sebagai petani. Warga juga berharap kepada pemkab Gowa agar sering-sering menyalurkan bantuan bibit.

“Mungkin ini pembagian Bibit Jagung dan Benih, bagus kalau sering-sering di berikan dengan masyarakat agar dapat membantu masyarakat yg kurang mampu,” ungkap Dg Bakka Labboro salah seorang warga yang mendapat bantuan bibit.

Selain dapat bantuan bibit, Warga Bontolempangan juga mengaku senang bisa betemu langsung dan berjabat tanga dengan orang nomor satu di Gowa tersebut.

“Kami juga sangat Senang dan bahagia bisa berjumpa dan berjabat tangan langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini dan orang nomor dua Kabupaten Gowa ini, semua diluar dari naluri kami yang masyarakat bisa,” tambahnya.

Warga Bontolempangan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gowa memberikan sumbangan ke Masjid Jami’ Nurul Mu’minin Lemoa. (*)


BACA JUGA