Spesial Hari Kartini, Dalton Hotel Promo Kamar Rp 398 Ribu

Kamis, 19 April 2018 | 17:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, Gosulsel.com — Dalton Hotel Makassar  siap menyambut 21 April, hari dimana Indonesia memperingati Hari Kartini.  RA Kartini sendiri merupakan sosok pahlawan emansipasi perempuan Indonesia. Pemikirannya membuat kaum wanita di Indonesia punya kesempatan dan hak yang sama untuk memperoleh pendidikan dan mewujudkan cita-citanya.

Di berbagai daerah, Hari Kartini diperingati dengan berbagai cara. Mulai dari perlombaan peragaan busana kebaya atau pakaian adat.

pt-vale-indonesia

Marketing Communications Dalton Hotel Makassar, Irma M menjelaskan hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality ini menawarkan promo kamar, dalam rangka turut serta menyambut hari kartini kali ini.  Promo hari kartini ini dimulai dengan harga Rp.398.000,-/malam, berlaku untuk kamar superior.

“Kami optimis dengan promo room Kartini’s Day ini diharapkan dapat mendongkrak occupancy 20-25%. Untuk stay periodenya 21 April 2018”, ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Chimod ini menambahkan, keuntungan lebih dari promo Kartini’s Day ini antara lain breakfast untuk 2 orang, swimming pool untuk 2 orang, free wifi, free parking, welcome drink, diskon laundry 15%, Delta spa diskon 20%, free room karaoke 2 jam di Lagina Executive Karaoke, dan diskon F&B 21%, syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk reservasi bisa langsung ke reservasi kami di nomor 0411-4830222 atau 08114183022 bisa juga mengakses web kami di www.dalton-hotels.com,” jelasnya.(*)


BACA JUGA