Dishub Sulsel Rapat Koordinasi Angkutan Lebaran

Rabu, 25 April 2018 | 11:24 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Perhungan (Dishub) Sulsel rapat Koordinasi dengan sejumlah pihak terkait, di kantor Dishub, Rabu (25/4/2018). Mereka membahas soal angkutan lebaran pada Juni mendatang.

“Jadi tujuan kita mengadakan pertemuan pada hari ini terkait rencana kegiatan menyangkut masalah angkutan lebaran,”kata Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Dishub Sulsel ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel, Drs. H Ilyas Iskandar, M.Si.

pt-vale-indonesia

Kadishub Sulsel juga meminta kepada pihak terkait yang hadir dalam rapat tersebut untuk memberikan saran dan dukungan terkait angkutan lebaran beberapa bulan kedepan.

“Saya berharap pada hari ini ada kesepakatan dan program yang bisa kita lakukan pada mudik mentang,” tambahnya.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Dishub Sulsel tetsebut dihadiri setiap perwakilan dari Dishub Kabupaten/ Kota, UPT Setiap Wilayah, Kepala Pengelola Transportasi Angkutan Darat PTAD Wilayah Sulselbar.

Jasa Raharja, Pelindo, Otoritas Bandara, Dirlantas Polda Sulsel, Distrik Navigasi , beberapa pejabat Lingkup Dishub Sulsel, Dinas Kesehatan Sulsel, Otoritas Pelabuhan, SAR, PT Pelnj, PT Angkasa Pura, BMKG wilayah Makassar, Kepala terminal dan Perum Damri.(*)


BACA JUGA