Duel Perdana, Barombong Libas Tompobulu 4-0

Rabu, 25 April 2018 | 19:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, Gosulsel.com – Pesta gol mewarnai laga pembuka turnamen sepakbola Dispora Youth Cup 2018 di lapangan Syekh Yusuf Discovery, Rabu (25/4/2018).

Barombong yang main di laga perdana sukses melibat Tompobulu dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Barombong, dicetak oleh Muh. Rifki dan Sahrul Mubarak. Keduanya masing-masing memborong dua gol.

pt-vale-indonesia

Skuat Barombong yang mengenakan kostum hitam-merah memang tampil lebih dominan sepanjang pertandingan dibanding Tompobulu. Itu dibuktikan dengan tiga gol yang bersarang di gawang Tompobulu di babak pertama.

Di babak kedua, Barombong masih tetap menguasai permainan. Alhasil, satu gol kembali dicetak Barombong sekaligus melengkapi kemenangan 4-0 atas Tompobulu.

Manajer Official Kecamatan Barombong, Anwar menyambut gembira kemenangan timnya. Secara khusus, Ia memuji skuat Barombong yang tampil cukup solid.

“Kemenangan yang sangat penting. Semoga ini jadi pelecut bagi tim Barombong di laga selanjutnya,” ucap Anwar.

Humas Panpel Dispora Youth Cup 2018, Abdul Aziz mengatakan atas hasil tersebut, Barombong untuk sementara memuncaki grup A dengan poin 3. “Tiga poin itu membuat Barombong memimpin klasemen sementara grup A,” kata Aziz.

Selanjutnya di hari kedua, Kamis, 26 Maret besok, akan digelar empat partai sekaligus di dua tempat berbeda. Di Grup A, akan berhadapan Tombolo Pao dengan Bajeng Barat di partai pertama di Lapangan Syekh Yusuf Discovery. Disusul di partai kedua grup D, Parangloe menantang runner up Dispora Cup tahun lalu, Bontonompo.

Sementara dua partai lainnya di Stadion Kalegowa, partai pertama akan bertemu Manuju vs Bontonompo Selatan di grup B, serta partai kedua di grup C, Biringbulu bentrok dengan Bontomarannu. (*)


BACA JUGA