#

Samsat Pinrang Cari Kendaraan Tunggak Pajak di Halaman Masjid

Jumat, 27 April 2018 | 19:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Pinrang, Gosulsel.com – Manfaatkan moment waktu salat Jumat, Unit Pelaksana Teknis Pendapatan (UPTP) Wilayah Pinrang mencari kendaraan yang menunggak pajak di halaman Masjid Al Munawir Pinrang, Jumat (27/4/2018).

Operasi tempel-tempel (OTT) stiker dikendaraan yang menunggak pajak ini dilakukan oleh lima orang staf wanita dan OS Wanita UPTP Wilayah Pinrang mulai pukul 11.30-13.30 Wita.

pt-vale-indonesia

“Kami sengaja melibatkan staf perempuan karena yang laki-laki sedang melaksanakan ibadah Jumat,” kata Kasi Pendataan UPTP Pinrang Noer Rachmat.

Menurutnya, jumlah stiker yang berhasil dipasang sebanyak 65 lembar pada kendaraan bermotor yang menunggak pajak, dengan rincian 50 unit roda dua dan 15 unit kendaraan roda empat.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Marwan, jamaah yang akan melaksanakan salat Jumat merupakan salah satu pelanggan samsat yang kendaraannya ditempeli stiker.

Ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengakui telat membayar pajak kendaraan karena tahun ini panennya gagal. Setelah diberi pemahaman oleh petugas dia berjanji akan mengupayakan mencari dana unt membayar tunggakan pajaknya. (*)


BACA JUGA