Humas Panwas Makassar
#

Teror dan Ancaman Bertubi-tubi Serang Ketua Panwas Kota Makassar

Rabu, 09 Mei 2018 | 11:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“TUNGGUKO KETUA PANWAS KOTA MKS SY SDH DAPAT DATA PRIBADIMU. JD HATI HATIKO MATEMAKO TEDONG KAU DAPAT FEE 30% DARI DP (DANNY PALUKKA)”

Sebagai tindak lanjut dalam menyikapi hal tersebut, Maulana mengatakan, tim IT Panwas, telah mengirimkan sejumlah acount dan fake acount ke acount cyber crime Polri untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh tim cyber crime Polri.

“Jadi kami sudah kirimkan ke pihak cyber crime Polri. Dari sejumlah acount yang kami laporkan, salah satunya adalah acount bernama Andi fadhilah, ” kata Maulana.

Lanjut Maulana, dari hasi penelusuran di beberapa grup media sosial, acount Andi Fadhilah memang seringkali menebar status yang mengarah ke hatespeech. “Salah satu status terakhirnya bermuatan ancaman kepada ketua Panwaslu Kota Makassar dan fitnah yang ditujukan juga kepada beliau,” jelasnya.

“Sampai saat ini tim IT kami masih melakukan penelusuran lebih mendalam terkait dengan sejumlah acount lainnya. Dan kami pasti akan secara berkala melaporkan hasil penelusuran acount negatif ke tim cyber crime polri,” tutup Maulana.(*)

Halaman:

BACA JUGA