Legislator Haidar Majid Kembali Viralkan IYL-Cakka di Media Sosial

Minggu, 03 Juni 2018 | 14:02 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM– Ada-ada saja yang dilakukan legislator partai pendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dalam mengampanyekan pasangan calon jagoannya. Mulai dari kerja elektoral hingga kampanye kreatif.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat, Haidar Majid misalnya. Sejak awal mengampanyekan duet nomor 4 itu dengan menebar sejumlah meme’ di media sosialnya. Pria yang diidentikkan dengan tagar #AkuMemilihSetia ini kembali memperlihatkan kesetiaanya menjembatangi koalisi rakyat dengan mengunggah meme’ di sosial medianya.

pt-vale-indonesia

Seperti yang dilakukan pada tanggal 2 Juni, Haidar mengunggah foto. Dia terlihat menggunakan kameja putih dengan logo nomo 4 di sebelah kiri dan logo Salam Punggawa di sebelah kenanan. Baju yang dikenakan haidar itu hampir sama dengan baju kampanye yang selama ini digunakan kandidat jagoannya, lengkap dengan kopia hitam.

“Malam kakak-kaka,” tulis Haidar pada caption fotonya lengkap dengan tagar #appakabaji, #AkuMemilihSetia.

Tidak hanya lewat media sosial. Legislator yang dikenal ramah ini juga tidak henti-hentinya mengkampanyekan pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu dengan bertemu langsung dengan konstituennya.

Beberapa kali Haidar tertangkap kamera bercengkrama dengan warga Makassar dengan poster-poster peraga Punggawa Macakka yang diproduksi sendiri.

Dia bahkan kerap kali melakukan pertemuan dengan sejumlah masyarakat secara “diam-diam” tanpa sepengetahuan kandidatnya. Hal ini sekaligus membuktikan totalitas dan loyalitas kader partai pendukung untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka.(*)


BACA JUGA