Ajak Keluarga, Best Western Adakan Family Gathering

Sabtu, 09 Juni 2018 | 03:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Best Western Plus Makassar Beach mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Family Gathering pada hari ini, Jumat (08/06/2018). Kegiatan ini berlangsung di ruangan Grand Diamond Best Western Plus Makassar Beach.

Acara Family Gathering ini diikuti oleh seluruh karyawan Hotel yang jumlahnya mencapai 85 orang . Kegiatan ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya guna mempererat tali silahturahmi antara kelurga karyawan dan pihak management.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Erick Siahaya selaku General Manager dan pemberian parcel lebaran secara simbolis kepada Herman selaku ketua Muslim Committee di Best Western Plus Makassar Beach. 

“Kami sangat senang karena ada begitu banyak keluarga yang hadir sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sangat meriah,” ujar Erick Siahaya.

Ustad Edy Bachtiar yang membawakan ceramah pada acara Family Gathering yang dilangsungkan bersamaan dengan buka puasa bersama ini. Dengan ilmu – ilmu baru yang beliau berikan beserta dengan beberapa sisipan kata usil yang mengundang gelak tawa pada ceramahnya. 

“Kebetulan saya ditunjuk menjadi MC pada acara ini, ditemani oleh bapak Yoshua – Ecommerce, saya juga jadinya ikut terbawa suasana deg-degan pada saat pengundian door prize berlangsung, karena ada sebanyak 61 door prize yang diagikan, diantaranya voucher menginap di beberapa  Best Western Hotel yang berada di Indonesia dan tamu undangan sangat antusias,” ungkap Fiqha Ramadhani selaku Marcom. 

Diungkapkannya, agenda rutin ini dilaksanakan guna menjalin kekeluargaan yang lebih erat lagi antar karyawan.

“Harapan kami adalah semoga lingkungan kekeluargaan seperti ini tetap terjaga di Best Western Plus Makassar Beach, itulah kenapa kita menjadikan acara Family Gathering ini sebagai agenda rutin setiap tahunnya,” tambah Fiqha.(*)


BACA JUGA