Pasar Rakyat 2018 di Jalan Tumanurung Raya Selalu ‘Diserbu’ Pengunjung

Rabu, 13 Juni 2018 | 21:05 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, Gosulsel.com – 2 hari sebelum lebaran Idul Fitri 1439 H, Pasar Rakyat 2018 dengan tagline Go Ramadhan 1439 H yang berlokasi di Taman Sultan Hasanuddin, Jalan Tumanurung Raya, Kelurahan Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa makin ‘diserbu’ pengunjung.

Antusias masyarakat Sungguminasa untuk berbelanja untuk kebutuhan lebaran nantinya membuat dagangan yang berjualan di Taman Sultan Alauddin menuai banyak barang yang di dagangkan makin laris.

pt-vale-indonesia

Hal ini diakui salah satu pedagang di Pasar Rakyat 2018, Fandy yang menjual pakaian baju kaos dan celana jeans.

“Sejak kami membuka jualan disini, alhamdulillah barang yang kami jual laku. dalam semalam kami bisa meraup 2 jutaan,” beber Fandy yang sedang melayani pengunjungnya.

Sejak Pasar Rakyat 2018 dibuka 30 Mei yang lalu, pasar ini yang tiap tahun dibuka pada saat bulan Ramadhan selalu dipadati pengunjung, baik yang datang berbelanja maupun yang datang dengan tujuan menyenangkan anaknya dengan mengikutkan aneka macam permainan.

Tak tanya itu, para juru parkir juga menuai banyak keuntungan karena ramainya pengunjung yang menggunakan motor datang di Pasar Rakyat 2018.


BACA JUGA