TK/TPA Mardiyah Juara Umum Festival Gema Ramadan

Senin, 18 Juni 2018 | 11:16 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – TK/TPA Mardiyah tampil sebagai juara umum festival gema ramadhan 1439 Hijriah tingkat Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe tahun ini.

Pesantren mini yang diasuh oleh Hj Mardiyah Dg Ti’no itu mengungguli 8 TK/TPA yang ikut serta. TK/TPA meraih gelar juara umum dengan torehan 6 emas. Masing-masing satu emas dari lomba adzan, praktik salat, iqamawah, sepakbola mini, tartil alquran dan hafiz.

pt-vale-indonesia

Mardiyah Dg Ti’no mengapresiasi gelar juara umum itu. Menurutnya prestasi yang diraih TK/TPA asuhannya itu sangat membanggakan. 

“Anak-anak kami telah memberikan karya terbaik dari kerja keras dan ketekunan. Semoga prestasi ini makin menambah motivasi mereka untuk terus belajar tentang ilmu keagamaan,” tutur Mardiyah.

Lurah Lanna, Muh Syahrir saat menutup kegiatan ini di Masjid Jabal Rahmah menyatakan, festival Gema Ramadhan pertama kalinya itu menjadi wadah pengembangan syiar Islam di kalangan anak-anak sejak dini. 

“Tahun depan festival Gema Ramadhan ini kita tingkatkan menjadi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dengan cakupan peserta lebih besar,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA