PPK Pastikan Distribusi Kotak Surat Suara Aman di Bontolempangan

Rabu, 27 Juni 2018 | 05:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Selatan tinggal menghitung jam. Rakyat Sulsel akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin Sulsel 5 tahun kedepan, Rabu (27/6/2028) hari ini.

Malam pilkada merupakan waktu yang sangat rawan terjadinya pelanggaran. Oleh ketua Panitia pemungutan suara kecamatan (PPK) Bontolempangan, Muh Aziz memastikan untuk malam Pilkada, semua kotak suara aman di Bontolempangan.

pt-vale-indonesia

“Surat suara salah satu logistik yang di dalam Kotak suara saya kira itu aman sejak dari KPU sampai ke KPPS hingga malam ini, karena dijaga KPPS, Polisi dan Panwas,” ungkapnya.

Selain itu, jelang pemilihan besok Aziz juga memastikan seluruh warga yang terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT) untuk wilayah Kecamatan Bontolangan dapat undangan.

“Undangan Alhamdulillah sejak didistribusikan dari KPU sampai pembagian ke warga lancar,” tambahnya.

Aziz juga meminta kepada suluruh wajib pilih Kecamatan Bontolempangan yang berjumlah 13.290 jiwa yang tersebar di 8  Desa datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dan mencoblos dengan benar.

“Warga pada saat di TPS untuk mencoblos dangan benar agar tidak ada kesalahan dalam pemberian hak suaranya,” tutupnya.(*) 


BACA JUGA