#

Sekdishub Sulsel Pimpin Pertemuan Pejabat Lingkup Dishub Sulsel

Jumat, 29 Juni 2018 | 23:42 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan gelar pertemuan dengan seluruh pejabat lingkup Dishub Sulsel, Jumat (29/6/2018).
 
Pertemuan berlangsung di ruang rapat kantor Dishub Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan. Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Dishub Sulsel, Andi Baharuddin.
 
Rapat yang dihadiri seluruh pejabat Dishub Sulsel tersebut membahas capaian kinerja pegawai. Sementara itu, dalam rapat tersebut Andi Baharuddin meminta kepada seluruh pejabat untuk segerah menyelasikan SKPnya.
 
“jadi saya minta agar teman teman laporan SKPnya supaya segara diselesaikan dan dilaporkan, agar yang lain yang sudah selesai juga bisa terbayarkan” ungkapnya
 
SKP sendiri merupakan Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.
 
SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yg harus dicapai. Setiap kegiatan tugas jabatan yg akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian tugas yg telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).
Setiap PNS wajib menyusun SKP berdasarkan RKT instansi.


BACA JUGA