Four Point Siapkan Paket-paket Menarik Selama Musim Piala Dunia

Minggu, 01 Juli 2018 | 16:24 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR,GOSULSEL.COM– Semarak pesta kemeriahan piala dunia yang saat ini telah memasuki babak 16 besar, turut dirasakan para pecinta bola di Makassar.

Salah satunya yang terlihat di hotel Four Point by Sheraton Makassar. Mengusung tema Art Football 2018 Four Point by Sheratoon menggelar Nobar di Best Brew lantai 1.

Dengan cukup membayar Rp 70 ribu/orang untuk Free Kick Package dan Rp 85 ribu/orang, para pengunjung sudah bisa menonton bola dengan layar besar dan ditemani dengan cemilan dan minuman

Sedangkan untuk perempat final ada package Yellow card Package, 85 ribu nett/orang dan Red Card Package dengan harga 95 ribu nett/orang.

“Untuk semifinal nanti kita punya Pinalty Package dengan harga Rp 110 ribu nett/orang dan partai final kita punya Goal Package dengan harga Rp 130 ribu nett/orang,”terang Ilo, Public Relation Four Point by Sheraton, Sabtu (30/6/2018).

Untuk Pinalty Package pengunjung akana mendapatkan 3 cemilan, makanan buffet dan minuman, sedangkan Goal Package pengunjung bisa menikmati 4 cemilan, makanan buffet dan minuman.

“Selain itu kita juga menyiapkan live music bagi para pengunjung untuk bersantai sambil menunggu pertandingan yang akan berlangsung,”pungkasnya. (*)


BACA JUGA