Ini Komentar Mahasiswi UIN Makassar Soal Beautiful Malino 

Senin, 16 Juli 2018 | 12:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Malino,Gosulsel.com – Beautiful Malino merupakan event parawisata Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa yang digelar kedua kalinya selama dua hari, mulai Sabtu-Minggu (14-15/7/2018), mendapat respon positif dari berbagai kalangan, diantara dari mahasiswa di Makassar.

Seperti, mahasiswi Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Lilis Nurindah Nensi.

pt-vale-indonesia

“Ini Pengalaman pertama saya ikut menyuarakan acara Beautiful Malino tahun ini gak mengecewakan sebab, kedatangan band kotak dan D’masiv itu yg saya tunggu-tunggu dan itu sangat keren seru banget pokoknya gak nyesel aku datang ke Malino,” ungkap gadis kelahiran 1998 tersebut.

Selain kedatangan dua band papan atas tanah air tersebut, Lilis sapaannya mengungkapkan banyaknya lomba dan kegiatan tahun ini juga semakin meriah.  Gadis asal Gowa ini juga mengungkapkan bahwa selain kedatangannya di Malino untuk refreshing dari tugas kuliah selama satu semester.

“Acara tahun ini saya anggap sangat mariah karena banyak lomba yaitu salah satunya karnaval. Salain itu sekalian juga refreshing stelah seminggu final di kampus,” lanjut Lilis.

Gadis asal Gowa ini juga berharap kegiatan Event Beautiful Malino digelar satiap tahunnya dan mendatangkan bintang tamu – bintang tamu yang lebih yang lebih banyak lagi dan kegiatannya ditambah. Lilis juga berharap tahun depan Pemkab Gowa bisa mendatangkan Nisa Sabyan.

“Semoga tahun yang akan datang bisa kesana lagi bersama keluarga dan tentunya makin seru kalau bisa kegiatannya ditambah seperti penanaman pohon dan ada Nisa Sabyan juga,” harapnya-(*)

 


BACA JUGA