#

Hingga Batas Akhir Pendaftaran Caleg 2019-2024, Baru Gerindra Mendaftar di KPU Gowa

Selasa, 17 Juli 2018 | 10:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Dari 45 daftar calon Legislatif untuk periode 2019-2024, baru satu partai yang mendaftarkan dirinya di KPU Gowa, yakni Partai Gerindra.

Pendaftaran Partai Gerindra ke KPU Gowa sendiri satu hari sebelum penutupan pendaftaran yakni pada Minggu (15/7) kemarin.

pt-vale-indonesia

Saat dikonfirmasi terkait partainya merupakan satu-satunya pendaftar, Ketua Bappilu Gerindra Gowa, Idris Rate menanggapinya santai.

Dirinya bahkan tidak ingin ambil pusing dengan urusan partai lain, dengan kondisi dimana belum adanya partai lain yang mendaftar, menurut Idris Rate, Partainyalah yang paling siap berkompetisi pada pemilu 2019 mendatang. 

“Kami tidak ingin tahu dan tidak mau ambil pusing dengan urusan rumah tangga partai orang lain, dengan hanya kami satu-satunya partai yang mendaftar hingga saat ini, berarti partai kami lebih siap untuk pemilu mendatang,” ujar lelaki yang juga sebagai Ketua Tim Seleksi Bacaleg Gerindra Gowa ini. Selasa (17/7/2018).

Diketahui, hingga penutupan hari ke 13 Pendaftaran, tak satupun partai politik lain yang menyusul Gerindra, bahkan sesuai data di KPU Gowa, hingga batas jam pendaftaran  pada 16 Juli 2018 kemarin, baru partai Gerindra yang maju.(*)


BACA JUGA