Dishub Sulsel Minta Siswa Jadi Pelopor Keselamatan di Lingkungan Sosial

Kamis, 02 Agustus 2018 | 13:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, H. A. Muh Anis, meminta kepada pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) se Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menjadi pelopor keselamatan di lingkungan sosial masing – masing.

Hal tarsebut disampaikan A. Muh. Anis saat membawakan materi pada pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat provinsi 2018 di Hotel Grand Imawan Makassar, Kamis (2/8/2018).

“Jadi saya minta kepada adik – adik bantu kita Dinas Perhubungan untuk memberikan pemahaman kepada keluarga kita masing – masing teman dan warga di lingkungan sosial kita terkait aturan lalu lintas,” ungkapnya.

Selain itu, Kabid Angkutan Dishub Sulsel tersebut juga mengungkapkan bahwa selama ini Dishub Sulsel selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan pengguna jasa transportasi lainnya.



“Karena kita bangun halte untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Jadi kami selalu memanggil pihak Damri untuk menggunakan itu halte,” tambahnya.

A. Muh Anis juga meminta siswa untuk mensosialisasikan penggunaan transportasi massa. Menurutnya lagi, ini dapat mengurangi angka kemacetan karena mengurangi penggunaan angkutan pribadi.(*)


BACA JUGA