Singkirkan Pattallassang, Parangloe Tatap 16 Besar Kompetisi Futsal SKPD Gowa

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, Gosulsel.com — Kejuaraan Futsal antar SKPD Lingkup Pemkab Gowa makin seru saja. Event yang dihelat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, kini sudah memasuki babak 16 besar.

Sesuai jadwal, partai babak 16 besar mulai digelar Minggu, 12 Agustus 2018 besok di Maestro Futsal, Jalan Tumanurung, Sungguminasa.

16 tim yang lolos akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan tiket 8 besar.

Tim Futsal Kecamatan Parangloe salah satunya. Tim yang dimanajeri Zainuddin Mayo itu akan menantang Dinas Perikanan yang keluar sebagai juara Pool G.



“Besok kita bertemu dengan Dinas Perikanan di babak 16 besar,” ujar Zainuddin, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Parangloe melangkah ke babak 16 besar menyusul kemenangan 4-3 atas Tim Futsal Pattallassang di laga terakhir penyisihan Pool H.

Pertarungan kedua tim berjalan seru. Adapun empat gol yang dilesatkan Parangloe ke gawang Pattallassang, dua gol diantaranya diborong oleh Andry Mauritz Malaganni. Sisanya dicetak Ramli Kiyo dan Kahar De Nyol.

Kemenangan 4-3 itu memastikan Tim Futsal Parangloe meraih tiket babak 16 besar sebagai runner up Pool H dengan poin enam. Sebelum menang atas Pattallassang, Kahar dkk mengalahkan tuan rumah Dinas PU 2-0 di laga pertama. Kemudian di laga kedua Jumat, 10 Agustus dibantai RSUD Syekh Yusuf 2-6 yang akhirnya keluar sebagai juara Pool H.(*)