Sumber: Internet
#

Meski Koalisi Melemah, Gerindra Yakin Tak Ulangi Kegagalan Pilpres 2014

Minggu, 12 Agustus 2018 | 07:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Menelisik perjalanan Pilpres tahun 2014 hingga konstelasi politik saat ini, Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Prabowo-Sandi yakin tidak mengulangi kegagalan.

Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief yang dikonfirmasi Gosulsel.com mengatakan, pihaknya yakin masyarakat Sulsel akan memilih pasangan Prabowo-Sandi. Alasannya pasangan ini menjadi alternatif pilihan, solusi dari beberapa permasalahan nasional saat ini.

pt-vale-indonesia

“Karena memang masyarakat Sulsel sangat ingin keluar dari permasalahan yang ada. Harga BBM melambung tinggi tanpa kendali, hutang luar negeri semakin menjadi, intervensi asing tak terbendung, hanya Prabowo-Sandi menjadi jawaban untuk mengatasi semua ini,” kata Sawal, Sabtu (11/8/2018).

Opini tersebut memang bisa saja efektif jika dikelola dengan baik. Akan tetapi, untuk kekuatan elektoral, Gerindra Sulsel juga tidak kehabisan akal. Pihaknya segera melakukan komunikasi dengan partai pengusung lainnya, kemudian memperkuat dukungan elemen masyarakat.

“Segera membentuk tim bersama rakyat Sulsel dari semua kalangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, pengusaha akan bergabung untuk bekerjasama dengan partai pengusung PAN, PKS, Gerindra, Demokrat dan partai pendukung, partai Berkarya,” tandasnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA