Uji Prestasi Kadis Pemuda & Olahraga Kirim 80 Atlit

Senin, 03 September 2018 | 10:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Ikut Serta dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Paperda) Tahun 2018, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fajaruddin utus 80 orang Atlit, hal ini dilakukan guna menguji seberapa besar kemampuan para pelajar dan menguji prestasi atlet yang memiliki bakat dalam olahraga.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk melihat ketangkasan siswa siswi kita yang berprestasi dibidang olah raga. Kita berharap dengan adanya ajang ini kita bisa beri pembinaan untuk ikut ke ajang lebih besar atau lebih tinggi,” ujar Fajaruddin Senin (3/9/2018).

pt-vale-indonesia

Kali ini Gowa akan mengirimkan atlet yang di 7 cabang olahraga, yakni, Cabang Bola Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, dan Atletik dengan jumlah kontingen sebanyak 80 termasuk pelatih dan official ang akan berlangsung mulai tanggal 4 – 8 September 2018.

Sementara itu Sekretaris Daerah Gowa H. Muchlis berpesan kiranya seluruh atlet menjaga kondisi dan stamina selama perhelatan, agar tetap sehat dan prima, ini sangat penting, karena jika sampai sakit, tentu para atlet sekalian tidak akan bisa tampil maksimal, dan tetap jaga sportivitas

“Kita harus mempertahankan preatasi yang telah kita raih pada perhelatan Popda yang lalu, walaupun hasilnya belum maksimal tetapi kita meati mempertahankan prestasi, bahkan kalau bisa kita tingkat lagi” ujar mukhlis.(*)


BACA JUGA