Launching Paket Reguler Amanda Brownies di Makassar

Brownies Amanda Hadirkan Paket Hemat Amanda Brow

Selasa, 04 September 2018 | 14:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Khusus di bulan September 2018 ini, Amanda Brownies kembali menghadirkan program paket hemat untuk pecinta kuliner, terutama pecinta brownies yaitu program ‘Paket Hemat Amanda Brow’.

Paket Hemat Amanda Brow hadir dengan berbagai macam pilihan yakni paket Pink dengan harga Rp 121.900, dan paket Blue dengan harga Rp 141.900.

pt-vale-indonesia

“Paket Hemat Amanda Brow ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 September 2018 dan berlaku di seluruh outlet Amanda Brownies Sulawesi Selatan serta tidak ada minimal dan maksimal pembelian,”terang Muhajir Rachman, Area Manager Amanda Brownies Sulawesi Selatan, Selasa (4/9/2018).

Dengan adanya paket hemat Amanda Brow ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Amanda Brownies yang menginginkan ragam varian brownies dengan harga lebih terjangkau.

“Selama ini promo hemat memang rutin diadakan oleh Amanda Brownies, namun paket hemat Amanda Brow kali ini lebih khusus menyeragamkan varian brownies best seller dengan harga yang lebih kompetitif dan pasti sangat dinantikan oleh konsumen kami,” pungkas Muhajir Rachman.(*)


BACA JUGA