Ini Harapan Hipmi Sulsel Atas Pelantikan Gubernur Sulsel Prof Nurdin

Rabu, 05 September 2018 | 18:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Sulsel, Herman Heizer ikut menyampaikan selamat datang dan selamat bekerja pada Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja dilantik di Istana Negara, Rabu (5/9/2018). 

Hipmi sangat berharap kebijakan-kebijakan yang dilahirkan oleh pemimpin baru (Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman) memberikan dampak positif terhadap kemajuan provinsi Sulawesi Selatan dan membuatnya menjadi jaya.

“Semoga pemimpin baru kita bisa menjadi leader yang menuntun dan menyinergikan gerak seluruh stakeholder untuk menata pembangunan Sulsel menjadi jauh lebih baik lagi. Provinsi ini punya potensi yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengambil kebijakan,” ujar Herman Heizer.

Dengan sederet prestasi cemerlang Nurdin Abdullah memajukan Kabupaten Bantaeng, publik Sulsel menaruh ekspekatsi besar beliau bisa mentransformasikan semangat positif tersebut dalam menjalankan roda pemerintahan di provinsi Sulsel.

“Kita akan memberikan dukungan total pada beliau untuk mengubah wajah Provinsi Sulsel sebagai provinsi yang terkemuka dan maju di Indonesia,” tandasnya.(*)


BACA JUGA