Mutasi di Polres Sinjai Bergerak, 3 Pejabat Utama Berganti

Rabu, 05 September 2018 | 11:46 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai, Kapolsek Tellulimpoe, dan pengangkatan Kapolsek Sinjai Borong, Rabu (05/09/2018).

Bertempat di halaman Mapolres Sinjai, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Risa Ardiansyah, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira staf dan Bhayangkari, serta personil Polres Sinjai sebagai peserta upacara.

pt-vale-indonesia

Adapun Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu, Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Ramli, dimutasikan sebagai Pama Polrestabes Makassar yang digantikan oleh AKP Noorman Haryanto H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Takalar.

Dan Kapolsek Tellulimpoe, AKP Syarifuddin mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Bonto Tiro, Polres Bulukumba digantikan oleh Iptu Sudirman Mando yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pulau Sembilan, Serta Kapolsek Pulau Sembilan digantikan oleh Ipda Sasmito, yang sebelumnya sebagai Kasiwas Polres Sinjai dan pengangkatan Kapolsek Sinjai Borong kepada Iptu Ferasmus Rande, yang sebelumnya sebagai Kasi Propam Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi

“Selain sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour Of Are dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri,” Bebernya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada yang mendapat jabatan baru ditempat tugas yang berbeda atas pengabdiannya selama ini di Polres Sinjai dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sinjai.

Ardiansyah berharap, semoga para pejabat baru dapat menjabarkan pengalaman yang pernah didapatkan melalui konsep praktis bagi kesatuan, sehingga dapat bertugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat, dan momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja polres sinjai.(*)


BACA JUGA