Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Bupati Gowa Ucapkan Selamat

Rabu, 05 September 2018 | 21:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melalui video yang di unggah di akun sosial media pribadinya yakni Instagram mengucapkan hari ini merupakan hari bersejarah bagi provinsi Sulawesi Selatan.

Bukan tanpa sebab Bupati Gowa mengungkapkan hari ini merupakan hari bersejarah bagi provinsi Sulawesi Selatan di hari ini hadirnya pemimpin baru di Sulawesi Selatan.

“Saya Adnan Purichta ichsan Yasin Limpo Bupati Gowa hari ini merupakan hari bersejarah bagi Provinsi Sulawesi Selatan hadirnya pemimpin baru. Oleh karena itu saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah kabupaten Gowa mengucapkan selamat atas pelantikan bapak Profesor Nurdin Abdullah bersama bapak Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Adnan Purichata Ichsan pada video yang diunggahnya, Rabu (5/9/2018).

Untuknya itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin berharap proses politik sudah selesai mari kita membangun Sulawesi Selatan ke arah yang lebih baik dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang.(*)


BACA JUGA