#

Samsuddin Kadir Optimis 3 Kursi di Panakukang-Manggala

Kamis, 06 September 2018 | 15:53 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon Legislatif (Caleg) incumben partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Manggala-Panakukang, Samsuddin Kadir mengaku yakin kembali terpilih pada Pileg tahun depan.

Dia menegaskan, meskipun banyak Caleg pendatang baru, tapi satu incumben Golkar di Dapil tersebut, yakni Rahman Pina naik kelas ke DPRD Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Jadi khusus Dapil IV, saya masih merasa yakin untuk terpilih kembali. Bahwa banyak Caleg pendatang baru, itu punya basis massa masing-masing,” kata Samsuddin Kadir, Kamis (6/9/2018).

SK akronim namanyan mengatakan, persaingan Pileg tahun ini memang cukup berat dan sangat kompetitif. Dia mengatakan, Caleg di Dapil Manggala-Panakukang, baik internal Golkar maupun lintas partai memiliki kekuatan dan basis massa yang sama.

“Jadi di Panakukanng – Manggala hampir merata di semua partai, tidak ada istilah dari partai baru atau dari partai lama, kecil atau kuat semua partai memiliki figur Caleg yang berbeda-beda dan punya kemampuan yang sama,” tuturnya.

Masih lanjut SK, pihaknya sangat optimis mempertahankan perolehan dua kursi di Dapil Manggala-Panakukang. Bahkan mampu menambah satu kursi, yakni dari 2 kursi menjadi 3 kursi.

“Di Panakukang – Manggala, terkhusu di Golkar sengaja mendorong figur-figur Caleg yang punya kapabilitas cukip baik. Kami 10 orang dari utusan partai Golkar mempunyai kemampuan yang hampir rata semua. Insya Allah untuk meraih dua bahkan bisa 3 . Kami berharap 3 kursi itu bisa tercapai,” tandasnya.(*)