#

Jelang Pileg, Demokrat Makassar Viralkan Tagar #Koko

Jumat, 07 September 2018 | 20:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ada-ada saja yang dilakukan DPC Demokrat Kota Makassar jelang Pileg tahun depan. Melalui media sosial, partai yang pada Pilwali lalu memenangkan kolom kosong (Koko) ini kembali menviralkan tagar #Koko.

Sekretaris Demokrat Makassar, Abdi Asmara mengatakan Demokrat memang terlibat dan berada di garda terdepan mengawal kemenangan kolom kosong. 

pt-vale-indonesia

“Saya kira pertama kita harus tetap setiap Caleg dari partai Demokrat tapi hastagnya #Koko. Karena memang Partai Demokrat yang mengkampanyekan dan mensosialisasikan Koko,” kata Abdi Asmara saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Jumat (7/9/2018).

Dijelaskan lebih jauh, hastag #Koko pada Pileg tahun depan berarti Konsisten dan Komitmen. Hal ini juga menjadi jati diri partai Demokrat.

Demokrat yang sejak awal mendukung pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Andi Rachmatika Dewi (DIAmi) tidak pernah mengalihkan dukungan. Pasca DIAmi didiskualifikasi pada gelanggang politik, Demokrat tetap melawan pasangan calon tunggal dengan mendukung kolom kosong.

“Hastag itu kan bisa berarti Konsisten dan Komitmen dan itulah Demokrat. Bisa juga Kolom Kosong kan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA