POS TKIT Al-Fityan School Gowa Adakan Jumat Sedekah

Jumat, 07 September 2018 | 20:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Persatuan Orangtua Siswa (POS) TKIT Al -Fityan School Gowa Periode 2018/2019 melakukan Jumat Sedekah yang berlangsung di sekitar lingkungan sekolah, Jalan Palantikang, Sungguminasa.

Program Jumat Sedekah ini digagas langsung oleh Ketua POS TKIT Al-Fityan School Gowa, Hj Salmiah bersama para pengurus POS yang telah dilantik beberapa waktu lalu.

“Jumat Sedekah ini merupakan program awal POS TKIT Al-Fityan School Gowa periode 2018/2019 sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama dan sebagai langkah awal kami memberikan paket makan siang dari donasi para orangtua siswa yang dibagikan di sekitar sekolah diantaranya kepada petugas keamanan, kebersihan, tukang-tukang becak, bentor dan warga kurang mampu,” kata Hj Salmiah, Jumat (7/9/2018).

Sementara itu, Kepala TKIT Al-Fityan School Gowa, Hasnur Azis menyambut positif Jumat Sedekah karena dapat saling berbagi dengan sesama. 

“Kegiatan ini sangat positif karena tidak perlu muluk-muluk, sebungkus nasi bisa jadi barang mewah bagi yang membutuhkan dan pada hari Jumat kita percaya sebagai hari paling berkah bagi umat Islam,” katanya.

Hasnur menambahkan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahim dengan para orangtua siswa. “Semoga kita senantiasa istiqamah dalam menebar kebaikan dimanapun,” pesannya kepada para pengurus POS.(*)


BACA JUGA