Sophie Paris Ajak Membernya di Makassar Promosi Melalui Digital

Sabtu, 08 September 2018 | 18:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Sophie Paris sebagai salah satu perusahaan fashion dan kecantikan di dunia, menggelar seminar dengan tema “Dare to Change” di Sahid Hotel Makassar, Sabtu (8/9/2018). 

Seminar ini bertujuan untuk mempromosikan cara penjualan yang baru dengan tidak lagi menggunakan katalog dalam bentuk buku melainkan melalui digital. 

“Kita tidak memakai katalog, tetapi pakai handphone, sehingga mereka bisa jual di seluruh Indonesia. Kita membangun konsep se simple mungkin agar semua member Shopie bisa menjual produk dengan mobile,” terang Bruno Hasson, CEO Sophie Paris. 

Bruno mengatakan, terobosan baru dari Sophie Paris ini tidak akan berhenti disitu saja, karena menurutnya digital itu selalu mengalami evolusi atau perubahan. 

“Pertama kali kita launching program yang digital, kita sebenarnya akan ada program-program lain karena yang namanya digital selalu ada evolusi,” ungkapnya. 

Bruno menyebutkan untuk bisa menikmati layanan digital Sophie Paris, tinggal melakukan Sign Up di website Sophie Paris dan daftar untuk jadi member tanpa biaya apapun alias gratis. 

Setelah daftar, lanjut Bruno, member akan langsung mendapatkan diskon 30 persen, dan kalau mau promosi tinggal share melalui media sosial. 

“Gampang sistemnya, simpel, biar semua ibu-ibu rumah tangga juga bisa pakai ponsel. Bisa disharing ketemannya, temannya belanja, dapat poin, dapat bonus dan gak perlu belajar apalagi pusing,” pungkasnya. 

Bruno mengungkapkan, saat ini masih dalam bentuk website saja, tapi dirinya menargetkan awal tahun 2019 Sophie Paris sudah memiliki aplikasi sendiri di Smartphone.(*)