Eks Ketua Demokrat Target Jokowi-Ma’ruf Menang Besar di Sulsel

Rabu, 12 September 2018 | 10:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep, Taufik Fachruddin memimpin salah satu jaringan relawan pasangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin di Sulawesi Selatan. Adalag “Relawan Blusukan Jokowi” yang dikendalikan Taufik.

Taufik menargetkan, Jokowi-Ma’ruf akan menang besar di Sulsel. “Jadi kita menarget suara besar di Sulsel, karena kita tau di Sulsel itu salah satu lumbung suara terbanyak, untuk presentasi kita belum bisa mengeluarkan, untuk sementara kita kerja dulu saja, Insyaallah relawan Blusukan Jokowi akan bekerja dengan santun,” ungkap Taufik Fachruddin.

pt-vale-indonesia

Dia menegaskan, Relawan Blusukan Jokowi tidak hanya bekerja pada segmen pemelih tertentu, tapi menggarap semua sektor. 

“Tentunya sasaran kita tidak hanya sasaran milenial saja,kita juga masuk disektor menengah , anak-anak mudah kemudian orang tua, kita masuk di semua sektor untuk saat ini,” ujarnya.

Taufik membeberkan bahwa dirinya dintunjuk sebagai Ketua Relawan Blusukan Jokowi atas persetujuan rapat bersama Menteri Perhubungan Karya Budi. Olehnya, dia segera menjadwalkan deklarasi.

““Insyaallah besok deklarasi, sesuai dengan hasil rapat menteri perhubungan (Budi Karya), beliau langsung memerintahkan saya ditunjuk sebagai ketua daripada relawan blusukan jokowi ini,” tandasnya.(*) 


BACA JUGA