Waspada Kebakaran, Danny Akan Kordinasi PLN

Kamis, 13 September 2018 | 11:08 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com– Si Jago Merah berulang kali melahap rumah di kota Makassar. Beberapa waktu lalu kembali terjadi kebakaran di Jalan Andalas, Kecamatan Bontoal.

Kebakaran yang meratakan satu toko listrik yaitu Agung Jaya tersebut pada Rabu (12/9/2018) dikunjungi oleh Wali Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Ir Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan akan segera melakukan kordinasi dengan pihak PLN dan mengaktifkan secara intens fungsional dari mobil jaga Kota Se-Kecamatan di Kota Makassar juga melakukan pengecekan listrik di setiap rumah warga.

“Saya sangat menyayangkan kebakaran ini terus-menerus terjadi. Memang saat ini musim kemarau bisa memicu terjadinya kebakaran. Namun, kita juga harus selalu waspada,” ucapnya.

Ia pun akan segera memerintahkan para Camat, Lurah hingga RT/RW untuk turut mengawasi rumah-rumah warga melalui mobil jaga kota kecamatan.

“Hal ini kita lakukan agar mengurangi terjadinya kebakaran yang sering memakan korban jiwa ini,” terang Danny.

“Tidak bisa dipandang enteng ini, harus lakukan kordinasi Camat, Lurah, RT/RW awasi rumah-rumah warga. Mobil jaga kota juga akan aktif patroli 24 jam. Dan tentunya dari masyarakat sendiri juga yang harus terus mawas diri,” lanjutnya.

Akibat dari kebakaran ini, dua orang tewas yakni Ayah dan satu orang anaknya. Sementara, istrinya mengalami patah tulang akibat melompat dari lantai dua rukonya. (*)