Ingin F8 Lebih Spektakuler, Danny Berkunjung ke TV Nasional

Jumat, 14 September 2018 | 21:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Makassar International Eight Festival (F8) akan kembali dihelat di Anjungan Pantai Losari Makassar. Terhitung kurang dari sebulan lagi event besar ini akan terlaksana. 

Mampu mengulang pagelaran spektakuler Asian Games menjadi target Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam event yang lebih dikenal dengan nama F8 itu.

Tak main-main, Danny tak ingin kegiatan tersebut biasa-biasa saja. Walau agenda F8 telah masuk kalender event nasional, harapan serta target lebih spektakuler menjadi hal yang urgent untuk diwujudkan.

Olehnya itu, mantan konsultan tata ruang yang mengarsiteki langsung F8 tersebut, mulai anjangsana ke media nasional. 

Danny menyambangi Metro TV. Kunjungan ini sekaligus menjadi kunjungan perdana wali kota di Kantor Metro TV Jalan Pilar Raya Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta, pada Jumat, (14/9/2018).

Danny terlihat berbincang santai bersama Pemimpin Redaksi (Pimred) Metro TV Don Bosco. Ia menyampaikan sekaitan Makassar F8 yang akan diselenggarakan pada 10-14 Oktober 2018.

“Alhamdulillah. Don Bosco sangat antusias untuk kembali bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar. Memang, tahun lalu Metro TV juga menggelar beberapa berita show pada Makassar F8,” pungkasnya.

Pada F8 2017, salah satu program show andalan Metro TV, Kick Andy, sempat mengisi segmen secara terbuka. Harapan Danny sendiri akan lebih banyak program serupa turut menambah kemeriahan F8.

“Kita menawarkan hal berbeda tahun ini. Lebih banyak kita eksplor nuansa laut Losari. Sehingga tentu ada nilai baru yang lebih spektakuler yang kami tawarkan yang berbeda dari pembukaan Asian Games,” jelas Danny Pomanto.

Selain Metro TV, beberapa media lain akan menjadi agenda kunjungan berikutnya. Di antaranya TV One dan MNC Group.(*)


BACA JUGA