Usai Dikeroyok Geng Motor, Harta Milik Pengemudi Honda Brio Ikut Ludes

Jumat, 14 September 2018 | 20:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Bersenggolan bersama geng motor yang sedang balap liar di daerah Pettarani Makassar, AM (20) dikeroyok dan harta milik korban ikut digasak.

Kejadian berawal saat pengemudi kendaraan dengan plat DD 1802 FZ, AM, di jalan Karunrung Makassar melintas dijalan Pettarani depan Telkom.

pt-vale-indonesia

Saat tiba di pertigaan, kendaraan korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor yang datang dari arah belakang korban yang ingin mendahului dari arah kiri yang pada saat itu sedang balapan liar.

Beberapa saat kemudian sejumlah remaja yang berada di sekitar area tersebut langsung mengejar korban dan melakukan pelemparan pada pintu mobil.

Saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa AKP Tambunan membenarkan kejadian tersebut, bahwa AM di kejar hingga memasuki wilayah Hukum Gowa tepatnya segitaran Panciro kecamatan Bajeng

“Saat dikejar mobil korban kehabisan bensin. Mobil berhenti, beberapa remaja yang mengejar langsung memukul korban dan menjarah harta milik korban,” ujar Tambun.

Adapun barang milik korban yang diambil para pemuda tersebut berupa laptop merk Acer, Hand Phone Samsung J3 Pro, Samsung lipat, Hp Andromax 2  sebanyak dua buah, Samsung Grand Prime, samsung J, tas warna hitam berisikan pakaian dan uang sebesar Rp 250.000 dan tas kecil.(*)