Dinas Bina Marga Sulsel Lakukan Perbaikan Jalan di Poros Antang

Sabtu, 15 September 2018 | 19:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Untuk menghadirkan infrastruktur yang berkualitas dan berkesalamatan, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan perbaikan jalan di sejumlah ruas provinsi.

Kali ini Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel melakukan perbaikan di Jalan Dr. Leimana poros Antang sebagai salah satu jalan ruas provinsi yang berada di wilayah Kota Makassar.

“Alhamdulillah tadi malam (14/9/2018) kita ada pekerjaan leveling patching ruas Jalan Laimena poros Antang,” kata Jefri, salah seorang staf Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel.

Pejabat pelakasana teknis kegiatan (PPTK) pemeliharaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah IV Mamminasata, Sirajuddin Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bagian dari pemeliharaan rutin jalan dan jembatan.

“Ini memang kegiatan Dinas Bina Marga dan Bina Kontnstruksi Sulsel setiap tahunnya. Jadi kami perbaiki jalan yang dianggap butuh perbaikan agar tidak membahayakan pengendara,” kata Sirajuddin.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk daerah Kota Makassar, pihaknya sengaja melakukan pekerjaan di malam hari karena sepi dari pengendara dan agar tidak mengganggu pengendara.

“Kan Makassar ramai kalau siang, makanya kita kerja malam. Dan ini juga untuk mempercepat pekerjaan sesuai arahan dan petunjuk dari pak Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si,” tambahnya.(*)


BACA JUGA