Komunitas Warung Berkah Keliling Makassar Ajak Dhuafa Bersedekah

Sabtu, 15 September 2018 | 06:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Komunitas Warung Berkah Makassar melakukan aksi sosial dengan membuka warung yang menjual makanan murah kepada masyarakat umum terutama kaum dhuafa.

Kegiatan ini dilakukan di Jl Cenderawasih pada Jumat (14/9/2018) dari pukul 11.00-14.00 Wita. Membeli makanan hanya dengan harga Rp 3.000 sudah bisa mendapatkan seporsi makanan untuk masyarakat biasa sementara untuk kaum dhuafa cukup dengan membayar seikhlasnya.

pt-vale-indonesia

“Dengan hanya Rp 3000/porsi sudah termasuk lauk lengkap dengan minum,” kata Feby ketua komunitas warung Makassar, saat dikonfirmasi via seluler. 

Ditambah lagi, dengan membeli makanan dengan harga super murah tersebut sudah sepaket bersama sedekah. 

Target utama dari kegiatan ini adalah menyasar kaum dhuafa sehingga sekaligus mengajak mereka untuk bersedekah. Karena setiap orang juga punya kesempatan untuk memberi.

Adapun hasil penjualan makanan dari warung berkah Makassar tersebut akan kembali digunakan untuk pembukaan warung di wilayah selanjutnya.

Di akhir, Feby mengutarakan harapannya mengcover seluruh wilayah di Makassar terutama wilayah tempat tinggal dhuafa serta bisa mengajak makin banyak dhuafa untuk ikut bersedekah.(*)


BACA JUGA