#

Amirullah Djaya Sesumbar Garap Semua Basis Rivalnya di Dapil I Makassar

Senin, 17 September 2018 | 15:32 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Makassar incumben, Andi Amirullah Djaya sesumbar akan menggarap semua basis massa rivalnya di Daerah Pemilihan (Dapil) I Makassar (Rappocini, Makassar, Ujung Pandang), khususnya basis sesama petahana.

Dia menuturkan, tidak ada instilah konstituen pribadi setiap anggota dewan. Sehingga, kata dia semua konstituen milik bersama dan sangat wajar jika semua Caleg memperlebar komunikasi kepada semua masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Konstituen itu kan milik kita semua. Tinggal kita meyakinkan kepada masyarakat, bagaimana untuk yakinkan dia,” kata Amirullah Djaya, Senin (17/9/2018).

Lebih jauh dia mengatakan bahwa, anggota dewan yang akan kembali bertarung pada Pileg mestinya harus memperhatikan semua masyarakat, tanpa membedakan konstituen di wilayah tertentu.

“Itu sebenarnya anggota dewan yang sudah terpilih, untuk dipilih kembali harus perhatikan konstituen,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya hampir semua masyarakat kenal dengan legislator incumben. Olehnya, Pengganti Antar Waktu (PAW) Mustagfir Sabri ini menuturkan, tinggal bagaimana caranya merealisasikan janji ke masyarakat sebelum terpilih.

“Hampirlah beberapa orang sudah kenal. Bagaimana caranya janji-janji kita itu sudah harus ditepati,” tandasnya.(*)


BACA JUGA