Diserahkan Andi Mariattang, Aspirasi K2 Bulukumba Sudah Diterima KemenPAN RB

Rabu, 19 September 2018 | 10:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Jakarta,GoSulsel.com – Aspirasi Honorer Kategori 2 (K2) telah sampai di tangan Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Syafruddin. Berkas itu diserahkan langsung oleh Andi Mariattang selaku Anggota Komisi II DPR RI.

Berkas Aspirasi tersebut sebelumnya diantar ke Jakarta oleh dua perwakilan DPRD Bulukumba, yakni Muhammad Thamrin dari Nasdem dan Abdul Kadir dari PKS.

pt-vale-indonesia

“Menjelang penutupan Raker Komisi II dengan mitra KemenPAN Reformasi Birokrasi, saya menyerahkan aspirasi mengenai honorer K2 di Bulukumba. Berkas ini diantar langsung oleh 2 anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Thamrin (nasdem) dan H. Abdul Kadir (PKS),” ungkap Andi Mariattang, Rabu (19/9/2018).

Legislator PPP ini berharap KemenPAN RB segera memberikan solusi terhadap nasib honorer K2.

“Kita berharap, urusan ini, khususnya menyangkut nasib honorer K2 usia 35 tahun ke atas, bisa segera direspon dan mndapat solusi dari K,” tambah Mary, sapaan akrab Andi Mariattang.

Belakangan ini masalah Honorer K2 menyita perhatian publik, para honorer K2 khususnya yang berusia 35 tahun ke atas menilai pemerintah mengabaikan nasib mereka, di beberapa daerah bahkan Honorer K2 telah melakukan unjuk rasa.(*)


BACA JUGA