Pembukaan HUT ke 66 Kalla Group Disambut Meriah 18 Anak Perusahaannya

Jumat, 21 September 2018 | 20:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Pembukaan perayaan HUT ke 66 Kalla Group yang jatuh pada tanggal 18 Oktober mendatang berlangsung meriah. Hal ini digelar di sekolah Islam Athirah Jalan Kajaolalido Makassar, Jumat (21/9/2018). 

Sebanyak 18 anak perusahaan Kalla Group turut berpartisipasi dalam pembukaan ini, mereka menunjukkan kebolehan dalam melantunkan yel-yel setelah sebelumnya pembukaan ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara. 

pt-vale-indonesia

Direktur Corporate Strategic and Development Kalla Group, Disa R Novianty bersyukur bahwa perusahaan ini telah mencapai umur yang ke 66 tahun.

“Kalla Group bisa sampai ke umur Insya Allah ke 66 tahun ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh insan Kalla mempertahankan nilai-nilai Jalan Kalla, Profesionalisme, dan tranformasi yang terus kita lakukan demi mengembangkan perusahaan ini lebih besar dari sebelumnya. Selamat untuk kita semua,” terang Disa. 

Khusus di perayaan HUT ke 66 tahun, Kalla Group akan menggelar berbagai kegiatan sosial dan perlombaan menuju Family Gathering sebagai kegiatan puncak yang direncenakan digelar di Mal Nipah Makassar pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang. 

Kegiatan sosial sendiri akan menghadirkan berbagai aktifitas menarik diantaranya Donor Darah, Sunatan Massal, Bersih Pantai dan Pemanfaatan Pekarangan Rumah. 

Untuk kegiataan perlombaan, dibagi atas dua yakni lomba olahraga dan juga Kalla Got Talent. Berbagai tim dari anak perusahaan Kalla Group akan turut serta memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah dengan mengikuti lomba seperti Lomba Futsal, Tenis Meja, Bola Voli, Bulutangkis, dan Kalla Fun Bike. 

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Kami berpesan untuk menjunjung tinggi Jalan Kalla yaitu aktif bersama dengan menjaga sportivitas, mengedepankan rasa kekeluargaan sehingga kita bisa bersama-sama merasakan kegembiraan dan kebersamaan dalam HUT Kalla Group di tahun ini,” ucap Disa.(*)