IYL saat memaparkan konsep Komunitas Rezeki Sejuta Bintang di Hotel Claro, Sabtu 22 September 2018/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Bergerak di Bidang SDM dan Kesejahteraan Rakyat, IYL Inisiasi Komunitas Rezeki Sejuta Bintang

Sabtu, 22 September 2018 | 18:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ichsan Yasin Limpo (IYL) menginisiasi Rezeki Sejuta Bintang (RSB). Komunitas dengan tagline “Sukses Bersama Bahagia Bersama” ini tidak lagi membahas soal politik, melainkan komunitas yang memperkuat silaturahmi dan fokus di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Mungkin ada yang bertanya, kenapa tiba-tiba pak Ichsan Yasin Limpo munculkan ada Rezeki Sejuta Bintang. Tidak ada Punggawanya? pasti waktu mau datang semua berpikir akan berbicara soal politik,” kata Ichsan Yasin Limpo saat memberikan sambutan pada kegiatan RSB di Claro Hotel, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Sabtu (22/9/2018).

pt-vale-indonesia

“Hari ini kita bicara masa depan kehidupan lewat komunitas. Kita bicara dalam konteks yang lain. Bukan dalam konteks politik. Kita peliharan kita punya komunitas yang ada,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, RSB juga adalah sebuah program yang bergerak di bidang kesejahteraan rakyat. Dimana, RSB akan bergerak di bidang bisnis dan akan memberikan benefit kepada super member. Sesuai dengan tagline, di RSB akan memberikan jaminan sukses dan bahagia bersama.

Ichsan tidak menampik, bahwa RSB bisa saja menjadi tempat bagi seluruh relawan dan tim yang membantunya pada Pilgub Juli lalu. Diketahui, pada Pilgub lalu IYL maju melalui jalur independen dengan total 1,5 juta KTP sebagai syarat.

“Ini semua potensi kita, sehingga karena anda telah berpikir keras dan bekerja keras untuk membantu saya kemarin, mengorbankan waktu yang besar untuk saya kemarin, maka terimakasih akan hal itu kepada sadauara-saudara sekalian. Sampaikan salam hormat saya kepada kita semuanya kepada semua tim,” ujar Ichsan.

Di tempat ini, memang didominasi sejumlah relawan dan tim IYL-Cakka di Pilgub lalu. Meski demikian, terlihat pula banyak wajah-wajah baru ikut dalam kegiatan itu.

Masih lanjut eks Bupati Gowa dua periode ini, dia mengaku banyak merenung sebelum memantapkan program RSB ini.

“Saya menggali kecerdasan saya dalam konsep positif, kemudian saya kembangkan dan diilhami dengan kolbu yang pertama. Apa yang bisa saya kasih kepada anda, kepada tim saya yang sudah bekerja keras membantu saya kemarin,” tandasnya.(*)


BACA JUGA