Pengundian hadiah doorprize Rezeki Sejuta Bintang di Hotel Claro Makassar, Sabtu 22 September 2018/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Di Kegiatan Rezeki Sejuta Bintang, Bupati Gowa Sumbang 1 Tiket Umroh

Sabtu, 22 September 2018 | 18:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua Penggerak PKK Gowa, Priska Paramita Adnan hadir pada kegiatan soft launching dan pengenalan gagasan Rezeki Sejuta Bintang (RSB) di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Sabtu (22/9/2018).

Adnan yang masuk di lokasi kegiatan, Sandeq Balroom langsung disambut oleh inisiator RSB Ichsan Yasin Limpo dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir, termasuk Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan.

pt-vale-indonesia

Di tempat ini, panitia pelaksana RSB melakukan pengundian hadiah doorprize untuk seluruh peserta. Salah satu dari banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia adalah tiket umroh.

Mengetahui ada doorprize umroh, Adnan langsung berinisiasi menyampaikan kepada inisiator RSB, bahwa dirinya juga menyiapkan satu tiket umroh.

“Tadi pak Bupati Gowa bilang, kenapa tidak tanya saya. Masih adaji pak Bupati, makanya kita tambah satu tiket umroh dari pak Bupati,” kata Ichsan di ujung sambutannya.

Untuk diketahui, kegiatan komunitas dengan tagline “Sukses Bersama Bahagia Bersama” dihadiri sekitar seribuan peserta.

RSB adalah komunitas yang bergerak di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Selain itu juga merupakan program yang bergerak di bidang kesejahteraan rakyat. Dimana, RSB akan bergerak di bidang bisnis dan akan memberikan benefit kepada super member. Sesuai dengan tagline, di RSB akan memberikan jaminan sukses dan bahagia bersama.(*)


BACA JUGA