#

Usai Penetapan DPT, Supriansa Dapat Sokongan Dari Kalangan Pemuda

Minggu, 23 September 2018 | 13:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Usai penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 2, Supriansa mulai mendapat sokongan untuk memuluskan langkahnya pada kontestasi pencarian wakil rakyat tahun 2019 mendatang.

Salah satu tokoh pemuda asal Bulukumba, Adi Bintang secara terang-terangan menentukan sikap politiknya siap memenangkan Caleg Golkar nomor urut 7 itu. Eks Ketua BEM Hukum UIT Makassar ini menegaskan, bahwa sudah saatnya Sulsel membutuhkan perwakilan yang berintegritas, berani dan inovatif di Senayan.

pt-vale-indonesia

“Dan saya yakin, 3 kriteria ini dimiliki kak Supri. Saya tau persis dengan rekam jejak beliu,” kata Adi Bintang, Minggu (23/9/2018).

Menurut Adi Bintang, eks Wagub Soppeng itu juga memiliki jejaring nasional yang sudah terbentuk sejak lama. 

“Jejaring nasional itu sangat dibutuhkan. Kenapa? Karena sebagi wakil rakyat untuk memuluskan penyampaian aspirasi ke pusat, sangat sulit dilakukan kalau hanya ‘solo karier’. Saya kira dengan jaringan yang dimiliki kak Supri sangat menjamin untuk menjembatangi masyarakat Sulsel di pusat,” tuturnya.

Olehnya, lanjut dia tidak ada alasan untuk tidak terlibat memenangkan Supriansa di Pileg mendatang. “Pasti akan terlibat, orang yang tepat tidak boleh dibiarkan berjuang sendiri. Minimal saya akan sampaikan ke semua keluarga dan kerabat soal sikap politik saya,” tandasnya.

Masih lanjut dia, Supriansa adalah orang dikenal dekat dengan anak muda dan selalu memberikan support kepada pemuda Sulsel, khususnya aktivis Sulsel. “Jangan tanyakan ke saya soal loyalnya kak Supri ke Pemuda Sulsel, beliau gemar berdiskusi dengan anak-anak muda visioner,” tandasnya.(*)


BACA JUGA