#

Ini Pesan KNPI dan HIPMI Sinjai ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Rabu, 26 September 2018 | 19:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai, GoSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sinjai, Satria Ramli menaruh harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2019. Rabu, (26/09/2018).

Menurut Satria Ramli, Andi Seto Ghadysta Asapa dan Andi Kartini Ottong merupakan sosok muda energik dan visioner.

pt-vale-indonesia

Sehingga Ia yakin, jika mereka berdua mampu membawa perubahan yang lebih baik ke depan. 

“Tentunya sebagai generasi muda menaruh harapan yang begitu besar agar percepatan pembangunan di Kabupaten Sinjai bisa terwujud lewat karya, gagasan dan inovasi dari mereka berdua,” Jelasnya.

Ia juga menitipkan bahwa kebijakan pembangunan khususnya di bidang pembangunan kepemudaan untuk menjadi salah satu prioritas.

“Yaitu melalui program pembinaan dan pemberdayaan pemuda dalam rangka menciptakan generasi muda yang mandiri, maju dan kompetitif di era milineal saat ini,” bebernya. 

Senada dengan itu, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai, Fachruddin S Bintang menitip harapan kepada Bupati dan wakil Bupati Sinjai.

Faharuddin S Bintang berharap agar bupati dan wakil bupati Sinjai merumuskan pola kebijakan ekonomi berasas kerakyatan untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat Sinjai.

“Penyediaan lapangan pekerjaan, baik terhadap lulusan perguruan tinggi maupun yang tidak mengenyam pendidikan untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Dia juga berharap agar pasangan Andi Seto dan Andi Kartini agar selalu dekat dengan masyarakat dan bisa menjaga komitmen dan amanah.

“Semoga program-program strategis yang tertuang dalam visi misi dapat dilaksanakan dalam 100 hari kerja,” ucapnya.

Selain itu, pembangunan dan perbaikan infrastruktur di pedesaan supaya akses lebih mudah serta melaksanakan pemberdayaan dan perhatian terhadap pengusaha lokal.

“Serta menjadikan kabupaten Sinjai sebagai kota tujuan wisata,” ujar Bintang.

Pasangan bupati dan wakil bupati Sinjai hari ini dilantik oleh Nurdin Abdullah bersama tiga kepala daerah di Sulsel lainnya di Baruga AP Pettarani, Unhas, Makassar.(*)


BACA JUGA