‘Frozen – The Land of Snow’, Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Aryaduta Makassar

Kamis, 27 September 2018 | 00:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Makassar, GoSulsel.com — Tidak terasa malam pergantian tahun 2018 ke 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Aryaduta Makassar yang berada tepat pada pusat keramaian Pantai Losari tidak ketinggalan untuk memeriahkan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua kalangan masyarakat ini.

Selain hotel kami yang berada tepat di depan pantai Losari, pihak management hotel kami juga sudah menyiapkan konsep acara yang sangat meriah.

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan ini, Aryaduta Makassar mengangkat tema ‘FROZEN-The Land of Snow’. Seperti yang sudah diketahui, bahwa FROZEN merupakan film cartoon yang sangat kenal oleh semua kalangan dan digemari oleh anak-anak, selain itu konsep dekorasinya juga sangat unik dan memberikan kesan yang tak akan terlupakan bagi para pengunjung atau tamu, sehingga kami sangat tertarik untuk mengusung tema ini dalam memeriahkan malam pergantian tahun di tahun ini.

“Konsep yang akan kami usung yaitu Salju sesuai dengan tema kami yaitu Frozen. Salju akan bertebaran saat tamu memasuki area Lobby, suasana Putri kerajaan dan suhu yang dingin. Kurang lebih seperti itu dan tentunya masih banyak konsep yg akan kami buat agar suasana Tahun Baru nanti lebih meriah,” ujar Natha selaku Marketing Communication Aryaduta.

Harga yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari Rp. 4.250.000 nett/kamar/malam sampai Rp. 20.000.000 nett/kamar/malam. Harga kamar ini sudah termasuk dengan paket Gala Dinner dan Pesta malam tahun baru yang sudah kami siapkan sedemikian rupa.

Bagi tamu yang hanya ingin menikmati hidangan Gala Dinner, cukup dengan harga Rp. 985.000/ pax, dan akan diberikan diskon 50% untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun.

“Karena animo masyarakat untuk merayakan malam tahun baru bersama sanak saudara dan keluarga sangat besar, jadi kami memberikan penawaran yang sangat special khusus dibulan Oktober, yaitu berupa diskon 10% bagi para tamu yang melunasi reservasi kamarnya,” jelasnya.

Untuk pemesanan kamar bisa langsung menghubungi pihak reservasi kami di nomor telephone 0411 870-555, ext 1049 atau bisa mengirim pesan melalui Whatsapp ke nomor +62 8234-935-2030 atau +62 813-4244-6981.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kami selalu antusias dalam perayaan malam pergantian tahun, selain kepercayaan masyarakat kepada kami yang terbukti dari occupancy hotel kami yang selalu mencapai 100% setiap tahunnya, kami juga selalu melakukan yang terbaik, baik dari segi dekorasi, hiburan, pelayanan dan makanan yang kami sajikan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA