Kepala Bapenda Sulsel, Tautoto TR saat mengunjungi Samsat Bone beberapa waktu lalu

Sidak di Samsat Bone, Ini Pesan Kepala Bapenda Sulsel

Jumat, 28 September 2018 | 14:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Bone, Gosulsel.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Pj Sekretaris Provinsi Sulsel, Drs H. Tautoto TR, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Samsat Bone di Jalan Ahmad Yani, Watampone, Jumat (28/9/2018).

Toto, sapaannya, tiba di Samsat Bone sekitar pukul 08.15. Ia langsung ke ruang pelayanan untuk memastikan pelayanan kepada pelanggan samsat di Bone dilakukan dengan baik.

pt-vale-indonesia

Kepada petugas di loket I, ia mengingatkan agar mereka memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) pelanggan Samsat serta nomor ponselnya.

Toto diterima langsung Kepala UPT Pendapatan Wilayah Bone, Arwin Jalil M.Si, beserta sejumlah staf. Pada kesempatan tersebut, Arwin meminta dukungan kepada Toto untuk pembaruan ruang arsip Samsat dan perbaikan atap Samsat.

Menutup kunjungannya, Toto meminta kepada UPT Bone agar menjaga kekompakan dengan mitra seperti pihak kepolisian dan Jasa Raharja.

Sehari sebelumnya, kepala bapenda juga melakukan sidak di Samsat Gowa di Jalan Tumanurung no 17 untuk memastikan proses pelayanan berjalan tertib dan lancar.

Pagi ini Pj Sekda Sulsel ini akan menghadiri serah terima jabatan Bupati Bone dari Pj Bupati Bone Andi Bakti Haruni kepada Bupati Bone terpilih, A Fahsar M Padjalngi.

Kemarin ia juga menghadiri serah terima jabatan Bupati Sinjai dari Pj Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman, M. Si kepada Bupati Sinjai terpilih A Seto Gadhista Asapa.(*)


BACA JUGA