Adnan Ucapkan Duka Mendalam atas Bencana Palu &Donggala

Sabtu, 29 September 2018 | 08:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Ucapkan duka mendalam atas terjadinya, Gempa bumi berkekuatan 7,7 Skala Richter (SR) yang mengguncang Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bahkan menyebabkan tsunami.

“Kami sangat bersedih atas apa yang menimpa saudara-saudara kita baik di Palu maupun di Donggala. Mari kita mengirim doa yang banyak agar saudara-saudara kita selamat dan tidak ada korban jiwa,” Ujar Adnan, Jumat (28/9/18).

Hal ini disampaikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di sela-sela menghadiri Malam Ramah Tamah dengan Mahasiswa di Hotel Trio Indah Malang. 

Dalam hal ini Adnan membawa nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan masyarakat menyampaikan bela sungkawa atas bencana alam yang terjadi. Selain itu didoakan tetap bersabar, tabah dalam menghadapi musibah.

“Kita juga berharap bersama gempa tidak lagi terjadi, utamanya tidak terjadinya potensi tsunami. Termasuk kabupaten-kabupaten lainnya, utamanya Indonesia terhindar dari bencana-bencana alam lainnya,” harap Adnan. 

Sebelumnya, gempa yang terjadi menyebabkan beberapa kerusakan bangunan. Mulai dari rumah, gedung, mal, dan hotel aambruk Adanya kondisi ini seluruh masyarakat naik diperbukitan untuk menyelamatkan diri masing-masing. (*)


BACA JUGA