#

Bantu Korban Gempa di Palu, Dishub Sulsel Kirim Relawan & 1 Unit Mobil

Selasa, 02 Oktober 2018 | 08:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Palu,Gosulsel.com – Pasca gempa yang disertai gelombang tsunami mengguancang Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, sejumlah bantuan terus mengalir. 

Untuk membantu korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan juga mengirim satu orang relawan dan satu unit kendaraan dinas ke lokasi gempa.

pt-vale-indonesia

Relawan Dishub Sulsel berangkat beberpa waktu lalu bersama relawan timnas 09. Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dishub Sulsel, Hendra Tenri Tata mengatakan bahwa untuk mendukung Timnas 09 tersebut pihaknya memberi fasilitas 1 unit kendaraan dan relawan dari Dishub Sulsel.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian Dishub Sulsel terhadap korban gempa di Palu,” katanya beberapa waktu lalu melalui sambungan telepon.

Sememtara itu, relawan Diahub Sulael, Daud Johny Sumaa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa satu unit mobil dari Dishub Sulsel tersebut digunakan untuk mengangkut bantuan berupa sembako.

“Mobil dinas Dishub Sulsel tersebut untuk membawa bantuan kemanusiaan berupa sembako dan kami juga gunakan untuk survei lokasi bencana,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (1/10/2018).

Saat ini 1 orang relawan dan 1 unit mobil dinas milik Dishub Sulsel telah berada di lokasi dan membantu sejumlah kebutuhan relawan timnas 09.(*)


BACA JUGA