#

Mengaku Dibully, Andi Ugi Politisi PPP Sulsel ini Minta Caleg Bersaing Sehat

Kamis, 04 Oktober 2018 | 15:50 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.Com – Merasa ada pihak yang membully dirinya terkait rencana untuk kembali bertarung meraih dukungan masyarakat menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Sugiarti Mangun Karim secara tegas menyatakan kembaliaju di daerah pemilihan (Dapil) 4 meliputu Bantaeng dan Jeneponto.

“In syaa Allah saya Andi Sugiarti Mangun Karim kembali mencalonkan diri jadi calon anggota legislatif dari partai PPP di dapil 4 meliputi Bantaeng, Jeneponto dan Selayar. Jadi tidak benar kalau ada pihak yang mengissukan atau membully saya tidak mencalegkan diri,” tegas politisi yang akrab disapa Andi Ugi, Kamis (4/10/2018).

pt-vale-indonesia

Terkiat hal itu, mantan calon Bupati Bantaeng 2018 ini, juga telah menyampaikan ke seluruh tim, simpatisan, kerabat dan terkhusus masyarakat Bantaeng agar tidak percaya dan menepis isu yang sengaja dikembagkan caleg dari partai lain.

Menurut politisi senior ini, memasuki masa kampanye ini ada saja pihak yang sengaja melempar isu tidak benar kalau dirinya tidak maju di dapil 4. Akibatnya, masyarakat dibuat bingung khususnya para pendukung dan simpatisannya.

“Saya fikir ada oknum caleg yang mau bersaing tidak sehat dan berusaha menjatuhkan caleg lainnya termasuk membully saya yang sudah dua kali menjadi anggota DPRD Sulsel dan In syaa Allah ini merupakan kali ketiga,” jelasnya.

Andi Sugiarti berharap, agar caleg dapat bersaing sercara sehat tanpa saling menjatuhkan sehingga dapat merugikan caleg lain. Biarkan masyarakat menilai dan memilih siapa figur caleg yang dikehendakinya. (*)